Perjalanan dari Jogja Bali Berapa Jam?

Perjalanan dari Jogja Bali Berapa Jam
Perjalanan dari Jogja Bali Berapa Jam

Jarak antara Yogyakarta dan Denpasar (Bali) sekitar 700-800 kilometer. Jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor, waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan tersebut bisa bervariasi tergantung dari kecepatan yang Anda gunakan dan kondisi jalan. Namun, secara rata-rata, waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dari Yogyakarta ke Bali sekitar 13-14 jam. Namun, jika Anda menggunakan pesawat, waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 1 jam saja. Jadi, tergantung dari kebutuhan dan kenyamanan yang Anda inginkan, Anda bisa memilih cara perjalanan yang sesuai.

Perjalanan darat menggunakan Kendaraan pribadi untuk menyeberang ke bali menggunakan kapal laut: Anda bisa menyeberang dari Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi ke Pelabuhan Gilimanuk di Bali menggunakan kapal laut. Waktu yang dibutuhkan bisa bervariasi tergantung dari jenis kapal yang Anda pilih, namun rata-rata berkisar antara 45menit. Jika hitungan waktu termasuk antrian masuk dan keluar rata-rata bisa 2-3 jam tergantung antrean yang ada.

baca Juga : Kangen Malioboro bisa Merapat di Jogja

Wisata di Pulau Bali

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia yang terkenal dengan pantainya yang indah, budayanya yang kaya, dan kegiatan wisatanya yang beragam. Berikut ini beberapa tempat wisata yang menarik di Bali yang bisa Anda kunjungi:

Baca juga : Sejarah Tarif Tol Jagorawi: Perbandingan Harga dan Nilai Tahun 1980 hingga 2023

  1. Pantai Kuta: Pantai Kuta merupakan pantai terkenal di Bali yang terletak di kawasan Kuta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar yang cocok untuk surfing, serta pemandangan sunset yang indah.
  2. Tanah Lot: Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Bali yang terletak di daerah Tabanan. Tempat ini terkenal dengan pura lautnya yang terletak di atas batu karang yang terpisah dari daratan.
  3. Pura Uluwatu: Pura Uluwatu merupakan salah satu pura suci di Bali yang terletak di daerah Uluwatu, di sebelah barat daya pulau. Pura ini terkenal dengan pemandangan sunset yang indah yang bisa dinikmati dari sini.
  4. Kintamani: Kintamani merupakan sebuah daerah di Bali yang terkenal dengan pemandangan gunung dan danau Batur yang indah. Anda bisa menikmati pemandangan ini dari beberapa tempat wisata yang terletak di sekitar Kintamani, seperti Bukit Jambul atau Puncak Penelokan.
  5. Taman Ayun: Taman Ayun merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Bali yang terletak di daerah Mengwi. Tempat ini terkenal dengan taman perkebunannya yang indah yang dikelilingi oleh parit yang mengelilingi taman.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bedugul Bali: Danau, Kebun Raya, dan Tempat Menarik Lainnya

Itu hanya beberapa contoh tempat wisata yang menarik di Bali. Masih banyak lagi tempat-tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di Bali, seperti Tirta Empul, Goa Gajah, atau Danau Beratan. Jadi, jika Anda berniat mengunjungi Bali, pastikan untuk membuat rencana perjalanan yang tepat agar Anda bisa menikmati semua keindahan yang ada di Bali.

Baca juga : Sejarah Tarif Tol Jagorawi: Perbandingan Harga dan Nilai Tahun 1980 hingga 2023

Penelusuran terkait

  • jogja bali berapa jam naik mobil
  • jogja bali berapa jam pesawat
  • naik bus dari jogja ke bali berapa jam
  • jogja ke bali pesawat
  • jogja bali bus
  • harga tiket bus jogja bali
  • jogja ke bali naik kereta
  • jarak jogja bali

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *