Jogja Online Adv

Online Solution & Digital Connection Agency

RUte ke Wisata Grojogan Watu Purbo – Merdikorejo Tempel Sleman

Rute ke Grojogan Watu Purbo dari Jembatan Tempel

Berikut ini Rute ke Grojogan Watu Purbo dari Jembatan Tempel, Jika adari arah Magelang setelah jembatan (mepet jembatan) ada pertigaan jalan agak turun melewati Pasar Tempel. Bisa ikuti Jalur ini dibawah ini sekitar 3 Km saja. Grojogan Watu Purbo berada di sisi Utara Jembatan Tempel berjarak lulus sekitar 1km jika susur sungai. Jembatan tempel ini merupakan Perbatasan Jogja (Sleman) dengan Magelang (Salam), ini merupakan Jalan Utama dari Arah Jogja ke Magelang dan Sebaliknya.

Rute ke Grojogan Watu Purbo dari Jembatan Tempel
Rute ke Grojogan Watu Purbo dari Jembatan Tempel

Atau Jika Dari Arah Jogja Lampu merah Tempel belok Kanan ikuti jalur saja yang berjalan sama sekitar 3km dari Lampu merah ini. nanti ketemu pertempatan bisa lurus atau belok kanan (jalan utama) dan belok kiri pas di Perempatan ikuti Jalan Sedogan – Balerante nanti sampai ke Air terjun Grojogan Watu Purba ini.

Mobil/kendaraan bisa masuk hampir ke dekat lokasi dan parkir disana dekat Masjid al barokah Grojogan Watu Purbo Bangunrejo. Jalan kaki ke Lokasi Grojogan Watu Purba sekitar 150 meter. Di lokasi ini jika View Cerah pengjung bisa melihat Gunung merapi secara jelas. Jangan Kuatir sinyal Operator Selura disini semua bagus termasuk Telkomsel.

Foto-foto dan Video Grojogan Watu Purba Bisa dilihat disini : http://imam.web.id/wisata-grojogan-watu-purbo-merdikorejo-tempel-sleman-2021/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *