Kereta Lewat Jembatan Sedayu-Sentolo

Kereta Lewat Jembatan Sedayu-Sentolo
Kereta Lewat Jembatan Sedayu-Sentolo

Kereta Lewat Jembatan Sedayu-Sentolo diatas Sungai Progo (Kali Progo). Kereta Lewat Jembatan ada beberapa Kereta Api yang lewat Jembatan di Perbatasan Sedayu (Bantul) dan Sentolo Pagi Hari. Koleksi Video Kompilasi Banyak kereta Api yang lewat lengkap dengan Jamnya.

Video Rekam ini dapat moment Kereta Api melintas Jembatan Mbeling Utara Jembatan Bantar, ada banyak Kereta Api pagi hari (jam 06-08). Video diambil dengan Tripot /Gimbal disekitar Rel kereta api dan digabungkan / Kompilasi jadi Video. Lokasi Rekaman Video Kereta Api lewat di Jembatan Bantar Sedayu – Sentolo Jogja (DIY).

Baca juga : KA Argo Bromo Anggrek dari Gambir menuju Semarang

Jembatan Progo (dikenal pula sebagai Jembatan Mbeling) adalah nama jembatan kereta api yang menghubungkan Sedayu, Bantul dengan Sentolo, Kulonprogo. Kereta api lewat jembatan panjang Jembatan kereta api panjang Jembatan kereta api baru Jembatan Bantar ada 2 Jembatan keerata aktif berada diatas Kali /Sungai progo yang membatasi Bantul dan KulonProgo (Sentolo). Jika ketimur tersu akan sampai Stasiun Tugu dekat Malioboro Jogja

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *