Jogja Online Adv

Online Solution & Digital Connection Agency

Apakah undian Telkomsel Poin itu dapat dipercaya

Apakah undian dari Telkomsel Poin dapat dipercaya?

Siapakah diantara kamu yang pernah menang undian dari Telkomsel Poin itu dan bagaimana caranya, kenapa bisa menang/terpilih atau hanya akal-akalan dengan cara mereka sendiri seolah-olah ada pemenang? Infoya Poin yg Anda miliki bisa digunakan utk mengikuti program seperti diskon di merchant maupun undian berhadiah pada periode tertentu. Untuk ikut undian, Anda harus menukar poin menjadi nomer undian melalui *700#.

Bisa dipercaya? ya Jawabannya : Pasti bisa banget. Telkomsel Poin adalah program loyalty dr Telkomsel utk pelanggannya. Semua pelanggan Telkomsel berhak mendapat poin otomatis berdasar besarnya tagihan utk pelanggan pasca bayar maupun besarnya isi ulang utk pelanggan pra bayar. Sebagai pelanggan Anda bisa cek jumlah poin melalui *700# atau mytelkomsel atau bisa tanay di Veronika Asisten.

Point Telkomsel

Percayalah…undian Telkomsel Poin yg diselenggarakan oleh Telkomsel tidak mungkin klu tidak benar. Program ini resmi berdasar ijin tertulis dari Kemensos, diundi di hadapan Notaris dan instansi terkait. Tidak mungkin perusahaan seperti Telkomsel mengorbankan reputasinya dg bikin undian tipu-tipu. Tapi Anda juga harus waspada…kalau dapat info menang undian dari Telkomsel, cek kebenarannya di Kantor Layanan Telkomsel, karena sekarang banyak sekali orang mau menipu dg modus ndompleng program dr perusahaan.

Kalau Anda masih kurang yakin apakah pemenannya hanya tipu2, Anda bisa coba cari tahu ke pemenang program sebelumnya. Ini contoh dari periode kemarin :

Pelanggan Telkomsel Palembang Dapat Mobil. Saya kok gak pernah menang ya om? Gak punya poin pasti mungkin. Di periode ke7 program undi-undi hepi yang di selenggarakan oleh telkomsel setiap minggunya saya telah menukarkan 50poin untuk memenangkan samsung galaxy s10 , semogah ini keberuntungan saya :’). Saya doakan semoga Bpk beruntung. Tetap waspada terhadap penipuan ya Pak. Telkomsel tdk pernah meminta apa pun dari pemenang undian seperti beli pulsa dll. Pajak hadiah sdh ditanggung Telkomsel…

Sumber Info : id.quora.com, detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *